Warna Rambut yang Bagus Untuk Rambut Pendek: Pilih 5 Warna Ini!

Rambut pendek banyak disukai orang karena perawatannya lebih mudah. Namun, tak jarang bingung memilih warna rambut yang bagus untuk rambut pendek. Pemilihan warna terang atau hangat harus Anda sesuaikan dengan model rambut, sehingga Anda lebih bisa berkreasi.

5 Warna Rambut yang Bagus Untuk Rambut Pendek

Pemilihan warna rambut yang bagus untuk rambut pendek harus mampu memberikan kesan feminim. Selain itu juga harus bisa menampakkan wajah yang lebih cerah. Simak beberapa warna yang cocok untuk rambut pendek Anda, antara lain:

Oranye Merah

Warna pertama yang bisa Anda coba, yaitu oranye merah. Warna ini sering dipilih oleh selebritis wanita dunia. Warna oranye merah memberikan kesan mencerahkan kulit wajah dan membuatnya tampak lebih seksi. 

Warna ini cocok Anda padukan dengan tatanan rambut pendek sebahu dengan poni yang membingkai wajah. Model rambut Messy Hair akan memberikan kesan chic jika menggunakan warna ini.

Beige Blonde

Selanjutnya, Anda bisa memilih warna Beige Blonde untuk rambut pendek. Warna pirang yang lebih pucat ini cocok untuk semua warna kulit. Beige Blonde tidak hanya menonjolkan warna emas saja. Sehingga akan memikat jika Anda gunakan untuk gaya rambut pendek sebahu dengan poni belah tengah.

Selain itu, warna Beige Blonde akan memberikan kesan manis serta kalem. Warna ini diminati oleh negara dengan empat musim, apalagi jika masuk musim dingin.

Icy Platinum Blonde

Rambut pirang platinum kini tengah menjadi populer di kalangan penata rambut. Warna rambut Icy Platinum Blonde juga menjadi warna unggulan yang banyak dipilih kaum wanita. 

Warna Icy Platinum Blonde akan memancarkan aura intimidasi yang kuat. Coba untuk memasangkannya dengan model rambut bob. 

Hitam Kecoklatan

Masih ada warna hitam kecoklatan yang bisa Anda pilih. Warna hitam kecoklatan akan menampilkan aura yang lebih misterius ke arah gelap. Meskipun demikian, Anda tetap menampilkan fitur wajah yang semakin tegas.

Sedangkan untuk padu padan model rambut, bisa Anda gunakan model pendek sebahu dengan poni klasik.

Coklat Karamel

Pilihan terakhir yaitu coklat karamel yang akan menonjolkan warna keemasan namun tampak lebih gelap. Selain itu, warna ini cocok untuk orang Indonesia karena sesuai dengan warna kulit sawo matang.

Silver

Warna ini memang lagi tren di kalangan banyak orang akhir-akhir ini. Memang terlihat nyentri, tetapi membuat tampilan Anda juga lebih kekinian.

Warna rambut ini sangat cocok digunakan oleh seluruh usia. Dan hebatnya, warna ini membuat Anda tampak lebih muda dari usia sebenarnya. Warna ini juga membantu kulit wajah terlihat lebih cerah.

Pegasus

Jika Anda mengamati sosial media dan para influencernya, ada banyak yang mengaplikasikan warna Pegasus pada rambut mereka.

Di kalangan anak muda, warna ini memang sedang in banget. Memadukan banyak warna sekaligus pada rambut pendek, sehingga terkesan unik dan keren.

Black Green Emerald

Anda ingin terlihat nyentrik dan berkarakter kuat? Coba aplikasikan warna black green emerald di rambut Anda.

Wanra ini adalah perpaduan warna hitam dan hijau yang diombre sedemikian rupa. 

Bagian atasnya perpaduan antara hitam dan hijau tua. Namun, semakin ke bawah, warna yang ditampilkan adalah hijau emerald muda.

Anda yang suka tampil beda dari yang lain, wajib menggunakan warna ini untuk rambut pendek yang dimiliki.

 

Pilihan warna rambut yang bagus untuk rambut pendek harus Anda sesuaikan dengan model rambut. Sehingga bisa menampilkan kesan sesuai keinginan.

 

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published.