Steffy Eks Cherybelle Rafael SMASH Jadi ‘Best Man’ di Pernikahan Sang Mantan Pacar

Stefanny Margaretha Aay (27) atau dikenal dengan nama Steffy Cherrybelle telah resmi menikah pada Jumat kemarin (27/11/2020). Steffy dinikahi pengusaha bernama Temmy Ferdiawan. Acara pemberkatan dan resepsi digelar di hari yang sama pada Jumat kemarin di Bali.

Meski di tengah pandemi, pasangan ini bisa menghadirkan banyak sahabat dan para keluarga di acara pernikahan tersebut. Sejumlah anggota Cherrybella yang telah menikah dan menjadi Ibu bahkan nampak hadir di acara pernikahan Steffy. Yang menarik, ada sosok Rafael Tan (34) di acara pernikahan itu.

Rafael bahkan bernyanyi sejumlah lagu di acara tersebut. Di acara pernikahan Steffy, Rafa juga bertugas sebagai bestman. Bestman adalah sahabat pendamping pengantin wanita dan memakai seragam dengan para bestman lainnya.

Diketahui, Rafael dan Steffy pernah menjalin asmara di tahun 2009 silam. Bahkan keduanya pernah melakukan pemotretan ala pasangan. Sayangnya, keduanya tak berjodoh.

Sempat balikan di tahun 2015, asmara mereka kembali kandas di tahun 2016. Pada awal Januari 2020 lalu, Steffy mengungkap kepada media, penyebab berakhirnya hubungannya dengan Rafael. Steffy menyebut, alasannya adalah keduanya "tidak nyambung".

Steffy yang merasa masih bocah kala itu, menyebut Rafael justru seperti kakaknya, bukan kekasihnya. Rafel dan Steffy diketahui memiliki perbedaan usia yang cukup jauh yakni 7 tahun. "Lebih nyaman dan lebih asyik temanan kalau sama dia," ungkap Steffy.

Meski menjadi mantan, hubungan Steffy dan Rafael masih terjalin baik sampai sekarang. Steffy dan Rafael diketahui berada di bawah satu manajer artis yang sama. "Komunikasi lancar. Kadang ada kerjaan bareng,"

"Dan kalau enggak lagi di luar kota kak Yenny (manajer artis) selalu ngajak gereja bareng bertiga," ungkapnya lagi. Benar saja, hubungan mereka memang masih terjalin baik. Kini Rafael bahkan tak segan menghadiri pernikahan Steffy sekaligus menjadi best man.

Selamat untuk Steffy atas pernikahannya dengan Temmy!

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *