Spurs Tidak Hanya Son & Kane! Jadwal Liverpool vs Tottenham Liga Inggris Klopp

Duel seru dan sengit diprediksikan akan terjadi dalam laga Liverpool vs Tottenham dalam lanjutan Liga Inggris pekan 13, Kamis (17/12/2020) dini hari. Pertandingan Liverpool vs Tottenham Liga Inggris akan berlangsung di Anfield Stadium, pukul 03.00 WIb live streaming Mola TV. Tim tamu, Tottenham begitu superior musim ini, hasil 11 pertandingan terakhir, tim asuhan Jose Mourinho belum tersentuh dengan kekalahan.

Di Liga Inggris, Tottenham berkuasa dengan koleksi 25 poin. Namun Spurs tidak boleh lengah, pasalnya Liverpool mengintai di peringkat 2 yang memiliki koleksi poin sama, hanya beda soal agresifitas gol. Tampak nyata hingga pekan 12 Liga Inggris, bagaimana ancaman Tottenham hadir dari dua sosok, yakni Harry Kane dan Son Heung min.

Keduanya berandil besar dalam separuh gol (24) Tottenham musim ini di Liga Inggris. Harry Kane telah menghasilkan 9 gol dan 10 assist, sementara Son Heung min menciptakan 10 gol dan 4 assist. Akan tetapi, Tottenham bisa melangkah sejauh ini tidak hanya berkat jasa Harry Kane dan Son Heung min.

Menurut pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, ada Steven Bergwijn, Tangun Ndombele, Pierre Emile Hojbjerg, hingga Hugo Lloris yang memegang andil besar di pos yang mereka tempati. Jika ingin memenangkan laga nanti, tugas pemain Liverpool tak hanya mematikan Kane dan Son, tetapi bisa mengambil alih permainan untuk menghasilkan keunggulan lebih dulu. "Jika Anda membuat Son dan Kane tidak berdaya, masih ada pemain yang sangat bagus," kata Jurgen Klopp.

"Steven Bergwijn memainkan peran penting, terutama dalam serangan balik. Tanguy Ndombele masih beradaptasi dengan skuat, tapi dia bermain baik sejauh ini. "Itu adalah kesatuan yang pas di lini tengah, dan dengan pertahanan kemudian kiper, Tottenham punya kiper kelas dunia, Hugo Lloris. "Mereka melakukannya dengan baik. Mereka sekarang tim yang hebat dengan ancaman dari seluruh lini," lanjut Klopp.

Terlepas dari itu, Jurgen Klopp tang segan melayangkan pujian untuk Son dan Kane. Hubungan yang terjalin dari Son dan Kane menghasilkan pundi pundi gol dan permainan epic untuk Tottenham. "Anda harus memastikan Harry Kane tidak terlalu terlibat dalam permainan ini, dan Son juga. Hubungan mereka sejauh ini berjalan dengan baik," papar Klopp.

Alisson, Andrew Robertson, Fabinho, Nathaniel Phillips, Alexander Arnold, Curtis Jones, Wijnaldum, Jordan Henderson, Sadio Mane, Firminho, Mohamed Salah. Pelatih: Jurgen Klopp Hugo Lloris, Toby Alderweirld, Rodon, Eric Dier, Matt Doherty, Moussa Sissoko, Hojbjerg, Lo Celco, Ben Davies, Harry Kane, Son Heung min.

Pelatih: Jose Mourinho

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *