Siapa yang Mampu Menolak Paket Perhiasan Emas?

Sebagai  perempuan salah satu pilihan untuk  berinvestasi adalah paket perhiasan emas. Emas selain dapat digunakan sebagai   media investasi yang nilainya naik dari tahun ke tahun, dapat juga digunakan  sebagai  perhiasan. Walaupun emas sebagai perhiasan  nilainya tidak sebesar  emas logam mulia, tetapi tetap dapat menjadi pilihan. Sekali  mengayuh, dua tiga pulau terlampaui.  Emas sebagai  perhiasan juga sebagai investasi.

 

Pilihan Paket Perhiasan Emas

Pilihan paket perhiasan emas yang dapat dijadikan koleksi  bermacam-macam jenisnya.

 

Emas Kuning

Emas kuning  adalah emas yang biasa digunakan sebagai perhiasan. Warnanya yang kuning mengkilap, menjadikan logam emas ini terlihat menarik jika dikenakan dengan gaya  minimalis.

Terdapat  pilihan desain yang  mencerminkan karakter Anda. Pilihlah desain yang  “Evergreen” alias dapat dikenakan sepanjang waktu tanpa terlihat  ketinggalan jaman. Desain yang  minimali akan membuat Anda terlihat elegan ketika mengenakannya.

Logam mulia ini yang  karena jumlahnya terbatas maka dianggap begitu bernilai. Satuan kemurnian emas   sangat diperhitungkan, Tingkat Kemurnian logam emas kuning ini dipengaruhi dengan  campurannya yang dikenal dengan satuan karat. Emas dengan kandungan 100%  dikenal dengan tingkat kemurnian 24k.

Emas Putih

Sering terjadi salah kaprah bahwa logam emas putih adalah platina atau paladium. Emas putih adalah emas kuning yang dicampur dengan  beberapa logam berwarna putih yang nantinya akan menghasilkan    campuran logam yang berwarna putih dan menghasilkan kilau layaknya  logam emas. Campuran logam emas ini dikenal dengan emas  putih, Selanjutnya emas ini dilapisi dengan logam Rhodium  agar warnanya yang putih bertahan lama. Begitu juga dengan kilau yang dihasilkannya.

Belakangan ini  emas putih digemari oleh  pengoleksi perhiasan emas. Karena tampak elegan dengan desainnya yang  minimalis.

Mata Perhiasan

Pada  model  perhiasan tertentu terdapat  mata yang digunakan untuk meningkatkan tampilan emas. Pilihanya banyak, dari berlian, batu permata hingga kristal tertentu. Untuk mata tiruan seringkali digunakan zirkonium sebagai pemanis.

Adanya tambahan batu berharga yang digunakan sebagai mata berlian ini, tentu saja akan menaikan harga perhiasan yang Anda pilih, Batu permata yang digunakan dapat juga meningkatkan nilai investasi Anda. Jika emas  tersebut digunakan sebagai perhiasan, tentu saja akan  meningkatkan penampilan  Anda

 

Penyimpanan Paket Perhiasan Emas

Setelah Anda memiliki paket perhiasan emas, maka perlu dipikirkan   tempat penyimpanan yang aman. Terdapat beberapa pilihan yang dapat Anda pertimbangkan untuk penyimpanan  emas ini.

 

Kotak Perhiasan

Kotak perhiasan kecil dapat  menjadi pilihan untuk penyimpanan   koleksi emas yang  Anda pakai  sehari-hari.  Kotak ini dapat Anda taruh pada laci yang terkunci  atau dalam lemari. Perhiasan yang dapat Anda taruh sebaiknya adalah perhiasan yang tidak memiliki  nilai terlalu tinggi. Anting-anting, giwang dan cincin adalah salah satu  perhiasan yang  mungkin anda dapat  simpan di dalamnya.

 

Brankas Mini

Tempat perhiasan  mini ini dapat pula menjadi pilihan karena terbuat dari  kotak besi yang kuat dan aman. Terdapat pula pilihan penguncian. Anda dapat memilih  menggunakan  kunci manual atau kunci dengan sandi. Tingkat  keamanan yang ditawarkan  lebih baik dibandingkan dengan kotak  perhiasan  biasa. Namun, Anda tetap harus menyimpannya pada  laci atau lemari yang terkunci.

 

Brankas Besar

Pilihan terbaik adalah brankas besar. Karena  terbuat dari baja pilihan dan menggunakan kata sandi tertentu  yang hanya Anda ketahui. Dengan dimensinya yang besar, tentu akan  menyulitkan niatan buruk setiap orang.

 

Dengan tersedianya paket perhiasan emas yang beragama, Anda tak perlu  bingung lagi memilihnya. Sesuaikan  dengan anggaran yang Anda punya.

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *