Rossoneri Andalkan Ibrahimovic Prediksi Line-up Celtic vs AC Milan Liga Eropa – Calhanoglu Absen

Berikut prediksi line up Celtic vs AC Milan Liga Eropa yang akan berlangsung dini hari nanti. AC Milan dijadwalkan akan menghadapi Celtic dalam laga pembuka Grup H, Liga Eropa, Jumat (23/10/2020). Pertandingan antara Celtic vs AC Milan bakal diselenggarakan di Celtic Park, Glasgow, Skotlandia, pukul 02.00 WIB.

AC Milan selaku tim tamu dipastikan tidak akan bisa menurunkan salah satu pilar terbaiknya yakni Hakan Calhanoglu. Calhanoglu dipastikan akan melewatkan pertandingan melawan Celtic lantaran cedera pergelangan kaki. Ketidakhadiran Calhanoglu tentu akan berpengaruh dalam skema permainan AC Milan yang saat ini dibesut Stefano Pioli.

Berperan sebagai seorang trequartista andalan, peran Calhanoglu terasa sangat vital dalam permainan tim berjuluk Rossoneri tersebut. Sebagai contoh, Calhanoglu mampu mencetak 11 gol dan 9 assist dalam 38 penampilannya bersama AC Milan musim lalu. Catatan tersebut menunjukkan bahwa ia memiliki peran besar dalam 20 gol yang tercipta bagi AC Milan.

Lebih lanjut, Calhanoglu telah tampil dalam tujuh pertandingan di kompetisi resmi musim ini Dari tujuh laga yang telah ia lakoni, pemain 26 tahun itu terlibat dari tujuh gol yang tercipta. Statistik tersebut mengindikasikan betapa vitalnya peran Calhanoglu sebagai pemain AC Milan dalam melakoni setiap pertandingan.

Tak hanya melawan Celtic saja kemungkinan Calhanoglu akan absen, namun juga saat AC Milan bertanding dengan AS Roma dan Slavia Praha. Situasi itu tentu sangat merugikan apalagi laga laga tersebut bukanlah pertandingan yang mudah. Absennya Calhanoglu akan menjadi ujian sesungguhnya bagi AC Milan yang saat ini dibesut Stefano Pioli.

Terlepas dari hal itu, AC Milan cukup beruntung mempunyai pemain seperti Zlatan Ibrahimovic yang secara tidak langsung bisa jadi pembeda. Keberadaan Ibrahimovic sepertinya akan mampu menutup celah akibat absennya Calhanoglu. Apalagi Ibrahimovic dipandang sebagai pemain paling berpengalaman yang menginspirasi kebangkitan AC Milan pada akhir akhir ini.

Hadirnya pemain jangkung itu seakan akan mampu membuat mentalitas, karakter, permainan, dan ambisi AC Milan makin kuat. Terbukti, AC Milan mampu tampil konsisten sejauh ini semenjak kehadiran Ibrahimovic yang didatangkan pada bursa transfer musim dingin awal tahun ini. Kehadiran Ibrahimovic seakan akan mampu memberikan dampak instan bagi tim besutan Stefano Pioli.

Sebagai contoh, Ibrahimovic mampu mencetak 11 gol hanya dalam 20 pertandingan bersama AC Milan pada musim lalu. Pemain Swedia itu juga langsung menunjukkan kegacorannya bersama AC Milan pada awal musim ini. Meskipun sempat terkena Covid 19, Ibrahimovic tetap tampil tajam dan menjanjikan untuk membantu AC Milan meraih hasil terbaik dalam setiap laganya.

Pria berusia 39 tahun itu sejauh ini telah mengemas 5 gol dalam tiga pertandingan yang telah dilakoninya. Catatan statistik tersebut menandakan kehadiran Ibrahimovic terasa cukup vital utamanya dalam urusan penyerangan AC Milan. Dan dalam laga melawan Celtic kemungkinan Ibrahimovic akan kembali diturunkan sebagai starter guna menyegel kemenangan perdana.

Guna mewujudkan ambisi tersebut, Brahim Diaz yang berpeluang menggantikan peran Calhanoglu akan berperan sebagai pelayan utama Ibrahimovic. Absennya Calhanoglu dalam beberapa laga kedepan membuat Brahim Diaz memiliki kesempatan untuk membuktikan kapasitasnya. Dan, laga melawan Celtic akan menjadi momen awal bagi Brahim Diaz untuk memamerkan skillnya kepada Stefano Pioli.

Pertandingan antara AC Milan melawan Celtic akan dilangsungkan di Celtic Park, Jumat (23/10/2020) pukul 02.00 WIB. Vasilis Barkas; Stephen Welsh, Shane Duffy, Kristoffer Ajer; Jeremie Frimpong, Diego Laxalt, Olivier Ntcham, Scott Brown, Callum McGregor; Mohamed Elyounoussi, Patryk Klimala Gianluigi Donnarumma; Diogo Dalot, Simon Kjaer, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez; Ismael Bennacer, Sandro Tonali; Brahim Diaz, Alexis Saelemaekers, Jens Petter Hauge; Zlatan Ibrahimovic

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *