Remaja 17 Tahun Babak Belur Dikeroyok 6 Temannya Gara-gara Tertukar Sandal saat Main Gaple

Seorang . Pengeroyokan itu terjadi hanya gara gara sandal korban tertukar dengan pelaku. Korban kemudian menanyakan ke pelaku, tapi pelaku tak senang dan langsung mengeroyok korban.

Korban berinisial MF (17), warga Jalan Talang Kerangga, Lorong Langgar, Kelurahan 10 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II Palembang. Penganiayaan tersebut terjadi tidak jauh dari rumah korban, Jumat (8/1/2021) sekira pukul 22 30 WIB. Kepada petugas korban menuturkan, pada saat kejadian ia bersama teman temannya sedang bermain gaple di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kemudian pelaku meminjam kartu remi kepada korban, dan pelaku langsung pergi meninggalkan korban. Setelah selesai bermain dan ingin pulang, korban melihat sendalnya tertukar dengan sendal pelaku, dikarenakan sendal pelaku berada di TKP. Kemudian korban mendatangi pelaku untuk menanyakan sendal tersebut, ternyata pelaku tidak senang.

Pelaku tiba tiba langsung memukuli korban bersama dengan temannya yang diperkirakan enam orang. Setelah menganiaya korban, pelaku dan temannya langsung pergi. Korban menjelaskan, sebelumnya ia tidak mempunyai masalah dengan pelaku.

Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami luka memar di telinga kiri, luka memar di hidung, dan sakit di kepala bagian belakang. Atas kejadian tersebut korban melaporkan pelaku ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, dengan harapan agar pelaku tertangkap dan dapat bertanggung jawab. Sementara itu Kasubag Humas Polrestabes Palembang AKP Irene membenarkan adanya laporan korban.

"Laporan korban sudah diterima anggota piket SPKT Polrestabes Palembang, selanjutnya laporan korban akan ditindak lanjuti Unit PPA Polrestabes Palembang," tutupnya.

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *