var id = "07691bebece81cfd31ad63cc546ae05fb912384e"; class="post-template-default single single-post postid-961 single-format-standard saga-full-layout accessbar-disabled right-sidebar">

Permintaan Produk Vitamin & Suplemen Melonjak di Masa Pandemi

Permintaan terhadap produk kesehatan seperti vitamin dan suplemen disebutkan meningkat selama masa pandemi Covid 19. Direktur Utama, Halal Network International (HNI), Agung Yulianto menyebut produk dari pihaknya yang berhubungan dengan daya tahan tubuh mengalami lonjakan. Bahkan, HNI mengklaim membukukan omzet fantastis, menyentuh angka triliunan rupiah.

"Produk kesehatan seperti suplemen karena khasiatnya dirasakan konsumen jadi demand nya terus meningkat. Intinya Covid 19 kan virus, yang bisa menghalau ya daya tahan tubuh kita sendiri. Maka produk produk yang bisa meningkatkan imunitas berupa vitamin dan curcumin, kita punya produk yang cocok dan terbukti omzet kita terus meningkat karena itu yang dibutuhkan masyarakat," katanya dalam keterangan yang diterima, Senin (23/11). Atas pencapaian tersebut, HNI menggelar malam penghargaan yang ditujukan agen HNI. "Kami mengadakan Awarding untuk keluarga besar HNI karena alhamdulillah di era pandemi yang biasanya bisnis menurun, alhamdulillah HNI ini omzetnya terus meningkat dengan baik. Kenapa, karena pertama produk kita mungkin sesuai dengan kebutuhan di era pandemi ini. Yang kedua, saat ini banyak yang kehilangan pekerjaan, HNI ini bisa memberikan solusi untuk mereka tetap dapat penghasilan. Itu tidak terlepas dari peran leader dan agen, jadi kami memberikan penghargaan untuk mereka," kata dia.

HNI merupakan perusahaan yang fokus pada penyediaan produk produk barang konsumsi (consumer goods) halal dan berkualitas. Berdiri sejak tahun 2012, segala produk yang dijual sudah tersertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *