Pep Guardiola Siap Andalkan Sergio Aguero PREDIKSI Line-up Manchester City vs Brimingham Piala FA

Berikut prediksi line up Manchester City vs Brimingham dalam lanjutan Piala FA tersedia dalam artikel ini. Putaran ketiga Piala FA mempertemukan Manchester City vs Brimingham di Etihad Stadium, pada Minggu (10/1/2021) malam ini. Pertandingan Manchester City vs Brimingham berlangsung mulai pukul 20.30 Wib Live Bein Sports 1 dan Vidio.com.

Pada pertandingan ini, tuan rumah Manchester City yang dinahkodai Pep Guardiola bakal mengandalkan Sergio Aguero di lini serang. Sergio Aguero akan diandalkan oleh Pep Guardiola untuk membobol gawang lawan yang dihadapi Manchester City. Penyerang asal Argentina ini sudah dalam kondisi bugar setelah menjalani pemulihan cedera.

Bahkan ia sudah berlatih dengan baik dan memiliki keinginan merumput sejak awal pertandingan akhir pekan ini. “Kemarin dia berlatih dengan sangat baik,” kata Pep Guardiola dikutip dari laman resmi klub Mancity. “Hari ini kita libur. Jika besok dia merasa baik, dia akan bermain, ya. Suasana hatinya lebih baik dari sebelumnya, ini penting.

"Dalam dua minggu terakhir, reaksinya di lutut sangat baik. Dia akan memulai dan penampilannya serta lututnya akan menentukan. "Kami menginginkan menit berkualitas baik. Senang rasanya memiliki Sergio kembali dan dalam kondisi bagus. Dia optimistis," imbuhnya. Pelatih asal Spanyol ini mengaku bahwa penyerangnya itu memiliki ambisi besar untuk segera membobol gawang setelah absen panjang.

Ambisi mencetak gol tersebut guna menambah kepercayaan diri Aguero karena merasa tertinggal dari rekan rekannya yang sebelumnya dipercaya mengisi posisi lini serang. "Dia bilang dia ingin kembali dan mencetak gol. Kami tidak memberikan tekanan. "Tapi sebagian besar pertandingan kami membutuhkannya karena dia seorang striker," terang Guardiola.

Selain itu, Guardiola juga menjelaskan ketersediaan para pemain yang sebelumnya dinyatakan positif Covid 19. Beberapa pemain yang sempat dinyatakan positif Covid 19 yakni Ederson, Kyle Walker, Gabriel Jesus, Eric Garcia hingga Ferran Torres. “Kyle dan Gabriel kembali ke bangku cadangan untuk Old Trafford kita akan melihat bagaimana mereka bereaksi dalam sesi latihan,” ujar mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen ini.

“Jika Ederson , Ferran dan Tommy Doyle negatif, mungkin mereka bisa berlatih pada hari Sabtu. Eric dan Cole diisolasi setelah dites positif. “Ini adalah misteri bagaimana orang yang dites positif akan bereaksi setelahnya. Kami tidak tahu, setiap kasus berbeda. “Beberapa merasa lelah, beberapa merasa lebih baik. Itulah mengapa Anda harus melihat bagaimana perasaan mereka setelah sesi latihan.

“Tapi itu berita yang sangat bagus bahwa mereka kembali, mereka sehat dan mereka dapat bergabung dengan tim lagi," tukasnya. Steffen (Gk); Walker, Harwood Bellis, Stones, Mendy; Rodri, Gundogan, Foden; Mahrez, Aguero, Zinchenko. Prieto (Gk); Dean, Colin, Clarke Salter, Friend; Clayton, Kieftenbeld, Toral; Bela, Hogan, Leko.

Pukul 20.30 Wib Chelsea vs Morecambe, Live RCTI+ Manchester City vs Brimingham

Pukul 00.00 Wib Marine vs Tottenham Hotspur Pukul 18.30 Wib

AS Roma vs Inter Milan, Live RCTI+ Pukul 21.00 Wib Parma vs Lazio

Udinese vs Napoli Verona vs Crotone Pukul 00.00 Wib

Fiorentina vs Cagliari Pukul 02.45 Wib Juventus vs Sassuolo, Live RCTI+

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *