Pamerkan Prestasi Ini di Background BTS Rayakan Halloween dengan Kostum Sederhana Namun Gemas

BTS selalu merayakan halloween dengan mengenakan kostum lucu. Para fans menjadi menantikan member BTS di setiap perayaan hallooween. Misalnya pada tahun 2014, mereka mengenakan kostum kostum lucu di video dance practice.

RM pakai kostum Drakula, Jin sebagai Jack Sparrow, Suga sebagai Chucky, dan J Hope menjadi tahanan penjara. Jimin menjadi Charlie Chaplin, V sebagai Joker, dan Jungkook jadi Grim Reaper alias malaikat maut. Pada tahun 2015, BTS tampil di atas panggung dengan kostum lucu.

RM menjadi Gudetama, Jin sebagai labu, Suga sebagai Naruto, dan J Hope menjadi Darth Vader dari Star Wars. Jimin menjadi Mickey Mouse, V sebagai vampir, dan Jungkook tampil seperti Detektif Conan. Pada tahun 2016, BTS kembali mengunggah video dance practice mengenakan kostum lucu.

Mereka menampilkan lagu 21st Century Girl. RM menjadi Ryan, Jin sebagai koboi, Suga memakai hanbok, J Hope menjadi tengkorak. Lalu Jimin menjadi kubis, V menjadi Cardcaptor Sakura, dan Jungkook menggunakan kostum kelinci.

Pada tahun 2017, BTS juga memposting video dance practice khusus Halloween. BTS tampil dengan kostum bertema dongeng Putri Salju. BTS menjadi putri salju karena kalah saat permainan suit.

Sementara enam member lainnya menjadi para kurcaci Kini, BTS merayakan halloween dengan memposting foto di Twitter pada 30 Oktober 2020. Semua member yakni RM, Jin, Jimin, Jungkook, Suga, Taehyung, dan J Hope terlihat memakai kostum biasa.

Kebanyakan memakai setelan kaos dan celana, beberapa ada juga yang memakai jaket. Hanya saja, semua member tampak memakai aksesoris ala Halloween yang bikin penampilan mereka makin menggemaskan ketika berfoto. Semua member BTS memakai kacamata dan berpose di depan banner bertuliskan Billboard Hot 100 Mereka mengenakan baju yang mayoritas berwarna hitam.

Namun ketujuh member BTS memakai aksesoris yang lucu. Misalnya kacamata berbentuk kelinci, wortel, matahari, bintang, dan masih banyak lagi. Mereka berpose di depan poster Billboard HOT 100.

BTS diketahui sudah 3 kali menempati nomor 1 di chart tersebut dengan lagu Dynamite. Ada juga hiasan tulisan 'HAPPY HALLOWEEN' dengan tempelan mainan laba laba, balon, dan stiker. Selain itu, BTS juga memposting foto yang lain.

Yaitu ketujuh member BTS menutupi badan mereka dengan kain putih. Meski sederhana, fans tetap gemas dengan para member BTS. Belum diketahui apakah BTS masih akan mengenakan kostum yang lain atau tidak.

BE adalah album yang diproduksi oleh para member BTS secara langsung. BTS juga mengerjakan hal lain yang berhubungan dengan album. Seperti desain album, foto, koreografi, kostum, dan masih banyak lagi.

Big Hit Entertainment merilis foto konsep album BE di media sosial. Di foto itu, ketujuh member BTS tampak duduk di sebuah sofa. Di sekeliling mereka ada instrumen musik dan peralatan suara.

Para member memakai pakaian yang berbeda. Sebagian besar memakai jas namun tetap santai. Berkat hal tersebut,Army(penggemar BTS) bekerja keras mencoba mencari tahu makna di balik hal itu, dan berikut tujuh kemungkinannya.

Konsep foto set mengingatkan penggemar akan video yang dibagikan di ulang tahun Jimin. Di sana, Jimin bisa dilihat menggantung karya seni Jason Moran di Whitney Museum di New York. "Slug's Saloon" Moran (2018) adalah syair jazz, dan itu memiliki banyak kemiripan dengan set BTS BE.

Menurut beberapa penggemar, BTS mungkin terinspirasi dari seni Moran. Salah satu tema utama untuk BE adalah "Life goes on". Dinding warna biru mungkin isyarat atas lagu "Moving On" BTS tahun 2015, yang menggambarkan asrama pertama mereka. "Saya ingat bagaimana kita datang ke sini tiga tahun lalu. Ketika kamu dan aku terbiasa bertengkar sepanjang waktu. Wallpaper, kamar mandi dan beranda semuanya biru," isi lirik "Moving On".

Lukisan serba biru yang terpasang di dinding merupakan karya Suga? Mungkin saja. Itu menggunakan warna, komposisi dan tekstur yang serupa dengan hasil karyanya. Apa makna di balik lukisan itu? Penggemar berpikir itu berkaitan dengan era WINGS. Bisa juga itu memiliki kemiripan dengan adegan terkenal BTS di laut.

Mungkinkah BTS membawa penggemarnya kembali ke era WINGS? Bahu telanjang Jimin mengingatkan Army akan gerakan jaketnya 'kebetulan" di era "Blood, Sweat & Tears". Akankah album untuk BE biru?

Tampaknya seperti itu setelah melihat konsep foto BTS, pertunjukan mereka belakangan dan MAP of THE SOUL pop up shop. Grup idola BTS bisa jadi berubah menjadi format band, menurut teori ini. Jika berpikir era MAP OF THE SOUL telah usai, pikir ulang.

Army mengaitkan tema Twitter hitam putih BTS dengan teori psikolog Carl Jung. Sepertinya mereka sedang melakukan sesuatu. BTS telah mengisyaratkan bahwa hitam dan putih akan, dalam beberapa hal, turut andil dalam BE.

Semakin nggak sabar ya!

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *