New Fortuner 2.4 VRZ 4X2 A/T Diesel TRD Ditawarkan dengan DP Rp 170 Jutaan Di Auto2000

Menyusul peluncurannya di Indonesia, jaringan diler Toyota, Auto2000, menyediakan simulasi pembelian New Fortuner dan New Kijang Innova lewat cicilan di website Auto2000 Digiroom. Misalnya, varian baru New Kijang Innova 2.4 G A/T Diesel seharga Rp 389,9 juta ditawarkan dengan down payment (DP) 30 persen atau Rp 110 jutaan dengan cicilan per bulan Rp 6 jutaan untuk tenor lima tahun OTR DKI Jakarta. Sementara untuk New Fortuner 2.4 VRZ 4X2 A/T Diesel TRD seharga Rp 568 juta, ditawarkan dengan DP30 persen atau Rp 170 jutaan, cicilan perbulan Rp 9 jutaan untuk tenor lima tahun OTR DKI Jakarta.

New Fortuner dan New Kijang Innova mengalami perubahan eksterior dan interior dengan pengembangan pada fitur kenyamanan dan keamanan. New Fortuner menggubakan pelek baru 18 inchi yang futuristik dan mewah di tipe TRD Sportivo, serta fitur wireless charger untuk isi ulang baterai smartphone tanpa kabel. Fitur lainnya adalah Kick Sensor dan Power Back Door untuk membuka pintu bagasi secara otomatis di VRZ dan SRZ.

Sementara, New Kijang Innova bertambah dengan varian baru Luxury Grade (G Luxury Gasoline dan V Luxury Gasoline) dengan captain seat di kabin tengah yang sebelumnya hanya ada di tipe Q dan Venturer. New Kijang Innova Luxury dan New Venturer memiliki fitur Integrated Air Purifier untuk meningkatkan kualitas udara kabin.

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *