Nanti Reunian Lagi di Surga Rizky Febian Kaget Baca Buku Diary Lina di Tahun 2006 Zaskia Sungkar

Penyanyi Rizky Febian mengaku terkejut kala tidak sengaja menemukan 'rahasia' mendiang istri, Lina. Cerita tersebut disampaikan Rizky Febian kepada Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar. Dalam tayangan The Sungkars Family, Rizky Febian mengajak Shireen dan Zaskia Sungkar untuk berkeliling melihat rumahnya.

Memamerkan foto keluarga, Rizky Febian teringat dengan sebuah kisah tentang sang ibu, Lina Jubaedah. Putra sulung Sule itu menemukan buku diary Lina tahun 2006. Penemuan buku harian Lina itu lantas membuat Rizky Febian syok.

Sebab selama ini, Rizky Febian tak tahu bahwa sang ibu ternyata gemar menulis. "Ternyata, pas Mama udah enggak ada, berapa bulan, Kita menemukan satu buku diary, yang ada di tahun 2006 dan ternyata itu punya Mama," ungkap Rizky Febian dikutip pada Selasa (6/10/2020). "Ya Allah," seru Zaskia Sungkar.

"Waw, ternyata isinya !" imbuh Rizky Febian. "Oh jadi Mama itu suka nulis dan Iky enggak tahu sama sekali ?" tanya Shireen Sungkar. "Enggak tahu sama sekali," pungkas Rizky Febian.

Mengenang buku harian Lina tersebut, Rizky Febian dibuat senang. Sebab berkat buku harian tersebut, Rizky Febian bisa merampungkan albumnya berjudul Jejak. Rizky Febian membuat album berjudul Jejak untuk menceritakan kisah cinta ibunya, Lina dengan Sule

Sambil tersenyum, Rizky Febian pun mengenang curhatan Lina di buku harian tersebut. Rupanya di awal karir Sule di tahun 2006, Lina sempat meluapkan perasaan rindunya pada sang suami di buku harian. "Ternyata di 2006 itu, ketika Ayah lagi ke Jakarta, dia sampai nulis 'Aku tuh rindu di sini'. Waw," kata Rizky Febian.

"Alhamdulillahnya masih diberikan kenangan yang masih bisa Aku simpan sampai detik ini," sambungnya. Melihat Rizky Febian sedih saat mengenang mendiang Lina, Zaskia Sungkar pun memberi penghiburan. Bahwa semoga kelak, Rizky Febian bisa bertemu dengan sang ibu nanti di surga.

"Insya Allah kita reunian lagi satu keluarga di surga," ujar Zaskia Sungkar. "Aamiin," imbuh Rizky Febian. Sule ternyata masih memajang foto mantan istrinya, Almarhum Lina.

Meski sudah siap melepas status duda dengan menikahi Nathalie Holscher, Sule tetap memajang foto mantan istri, Lina. Tentunya Sule memiliki alasan kuat masih memajang foto Lina di kantornya. Sule diketahui mengaku sudah memantapkan diri untuk bersanding dengan Nathalie Holscher.

Malahan Sule juga sudah melamar Nathalie Holscher beberapa waktu lalu. Sule juga masih memajang foto mantan istri, Lina di ruang kantornya. Melaney Ricardo mengatakan foto Lina tetap dipajang karena sosoknya yang menjadi bagian dari sejarah kehidupan Sule.

"Gak diturunkan karena itu menjadi bagian dari sejarah ," kata Melaney Ricardo. "Oh iya dong, dia ini, gua tuh punya prinsip melihat manusia itu jangan hanya melihat satu kejelakan semua kebaikan hilang, tapi di balik satu kejelekan dia banyak kebaikan buat gua dan anak anak," kata Sule ke Melaney Ricardo. "Berapa tahu rumah tangga le ?" tanya Melaney.

"20 tahun," kata Sule. "Oh my god, kemaren cerai berapa lama, jauhnya sampai sekarang ?" kata Melaney Ricardo. "Dua tahun," kata Sule.

"Jadi 20 tahun kalian sama sama," kata Melaney Ricardo ke Sule.

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *