Mie Kocok Mang Dadeng Jualan Sejak 1970-an 4 Tempat Makan Mie Kocok di Bandung

Mie Kocoksalah satu makanan khasBandung. Mie kocokadalah mi dengan kuah kaldu sapi, bakso, kecambah, dan kikil. Sajian ini sangat cocok disantap saat cuaca dingin atau musim hujan di Bandung

Jika kamu sedang berencana ke Bandung, berikutempat tempat makanmie kocokdi Bandung yang perlu kamu datangi. Mie Kocok Karapitan, salah satu tempat makan yang terkenal menyajikan mie kocoknya. Kenyalnya kikilnya dan lezatnya kuah sapi menjadi salah satu alasan Mie Kocok Karapitan banyak dicari orang.

Mie Kocok Karapitan beralamat di Jalan Karapitan Nomor 90, Cikawao, Lengkong. Tempat makan ini memang masuk gang, tetapi tidak mengurangi popularitas mie kocoknya. Mie Kocok Karapitan ini buka setiap hari dari jam 08.00 17.30 WIB, kamu hanya perlu merogoh kocek dibawah Rp 50.000 untuk menikmati satu porsi Mie Kocok Karapitan.

Salah satu mie kocok yang populer di Bandung, Mih Kocok Bandung Mang Dadeng ini sudah berjualan sejak tahun 1970 an. Kenikmatan mie kocok satu ini karena menggunakan air rebusan tulang dan kaki sapi sehingga kaldunya memiliki kenikmatan tersendiri Mie kocok ini berisi mie kuning, kecambah, kikil, sumsum tulang sapi, kalian perlu datang sekitar jam 09.00 22.00 WIB untuk menyantap mi kocok ini.

Semangkuk mi kocok ini dipatok harga berkisar Rp20.000 an. Kamu bisa datang ke Jalan K.H. Ahmad Dahlan Nomor 67, Turangga, Lengkong untuk menikmati mie kocok ini. Mi kocok satu ini memilki keunikan karena kuahnya berbeda dengan mi kocok biasanya karena warnanya agak kuning.

Warna yang berasal dari rempah dan bumbu digunakan ini selain menjadi daya tarik dari segi warna juga rasa dan aromanya memilki keunikan tersendiri. Kamu bisa menikmati semangkuk mi kocok dengan kikil yang lembut dan kuah yang unik hanya dengan Rp 25.000 hingga Rp 35.000. Mi kocok ini berlokasi di Jalan Sunda Nomor 38, Sumur Bandung dan buka dari jam 09.00 22.00 WIB.

Salah satu mi kocok yang ikonik di Bandung dalah Mie Kocok Persib. Mie Kocok Persib sudah ada sejak 1963, awalnya dikenal dengan Mi Kocok Riau karena terletak di area Jalan Riau. Mi kocok ini kini berjualan di Jalan Jendral Ahmad Yani Nomor 262, Merdeka, Kec. Sumur Bandung.

Mi ini memiliki tidak hanyatoppingseperti kikil saja, ada tulang iga dan tulang rawan. Hanya dengan Rp 23.000 kamu bisa menyantap semangkuk Mie Kocok Persib.

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *