Mata Pemain Ganda Putri Denmark Ini Kena Smash di Depan Net Duh

Sebuah insiden fisik terjadi pada babak pertama Thailand Open II 2021. Kejadian itu menimpa ganda putri Denmark, Maiken Fruegaard/Sara Thygesen saat melakoni Berlangsung pada Rabu (20/1/2021) di Impact Arena, Bangkok, Maiken Fruegaard/Sara Thygesen bertarung menghadapi wakil Korea Selatan, Kim So Yeong/Kong Hee Yong.

Di gim pertama, Maiken/Sara dan Kim/Kong berebut poin dengan sengit. Namun, sebuah insiden mengerikan terjadi menjelang akhir gim pertama saat skor ada di posisi 19 16. Saat tengah adu serangan, smash Kim tak sengaja mengenai mata Sara Thygesen.

Sara yang matanya tersmash pun langsung bersimpuh sembari memgangi matanya yang sakit. Hal itu membuat Ki yang merasa bersalah pun langsung berusaha meminta maaf. Sara kemudian mendapatkan penanganan medis, dan dinyatakan tak bisa meneruskan pertandingan.

Kim yang begitu merasa bersalah kembali mendatangi Sara di pinggir lapangan dan meminta maaf. Sara pun tampak memberikan gestur memaafkan pada Kim dan akhirnya keluar dari lapangan dan memilih mundur dari pertandingan. Kondisi ini memastikan Kim/Kong menang dan melaju ke babak kedua usai Maiken/Sara mundur karena kondisi yang tak memungkinkan untuk melanjutkan kompetisi.

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *