Klopp Singgung Mainkan Pemain Muda Prediksi Susunan Pemain Midtjylland vs Liverpool Liga Champions

Berikut prediksi susunan pemain Midtjylland vs Liverpool yang tersedia dalam artikel ini. Pertandingan pamungkas pekan keenam fase grup D menyuguhkan Midtjylland vs Liverpool di MCH Arena, pada Kamis (10/12/2020) dini hari. Duel Midtjylland vs Liverpool berlangsung mulai pukul 00.55 Wib Live SCTV dan Vidio.com.

Jelang pertandingan ini, Jurgen Klopp menyinggung memainkan para pemain muda Liverpool. Isyarat memainkan pemain muda Liverpool ini tak lain karena pasukan Jurgen Klopp sudah dipastikan lolos 16 besar Liga Champions sebagai jawara grup D. Klub berjuluk The Reds ini dipastkan memijakan kakinya ke babak 16 besar Liga Champions setelah mengantongi 12 poin.

The Reds berada di atas Atalanta dengan selisih 4 poin sedangkan Ajax yang menempati posisi ketiga terpaut 5 angka. Adapun lawan yang akan dihadapi Liverpool yakni Midtjyland terperosok di dasar klasemen dengan 1 poin. Berkaca situasi di dalam klasemen grup D, maka Jurgen Klopp berpeluang besar memberikan kesempatan bagi para pemain muda Liverpool.

"Ini baru bagi kami jelas bahwa pertandingan penyisihan grup terakhir bukanlah pertandingan yang harus dimenangkan atau harus menghasilkan, itu benar." "Kami ingin menggunakannya, bukan untuk menderita karenanya dengan mempertimbangkan situasi kami secara umum." "Kami juga harus bersikap bijaksana. Kami tidak bisa begitu saja mengatakan untuk memainkan para pemain muda yang jaarang mendapakan waktu tampil," kata Jurgen Klopp dikutip dari laman klub.

"Jadi kami dapat membuat lima perubahan, yang jelas membantu membagi beban selama permainan untuk beberapa pemain." "Ini memberi kami kesempatan untuk menurunkan tim yang kuat apa yang akan kami lakukan." "Tapi ya, satu atau dua wajah baru, pasti, akan masuk juga, jadi kami harus melakukan itu.

"Di posisi tertentu kami tidak bisa merotasi sejauh ini sepanjang musim dan kami harus melakukannya," jelas pelatih asal Jerman ini. Jurgen Klopp juga membahas terkait peta kekuatan lawannya yang berada di dasar klasemen. Ia mengaku terkejut mengapa wakil asal Denmark ini melempem di ajang Benua Biru musim ini.

"Aneh mereka hanya memiliki satu poin tetapi ketika kami membuat analisis dan saya tahu orang orang tidak akan melakukannya tetapi kami harus melakukan analisis." "Sungguh luar biasa betapa bagusnya mereka, betapa sialnya mereka tersesat dan hal hal seperti ini." "Mereka benar benar ada dalam pertandingan, seperti mereka melawan kami."

"Kami sedikit beruntung melawan mereka di pertandingan pertama," tukas mantan arsitek Dortmund ini. Sementara itu lawannya Midtjylland akan kembali tampil tanpa sang gelandang andalan Jens Cajuste akibat cedera panjang sejak 22 November lalu. Namun mereka akan menyambut sang kapten Erik Sviatchenko yang kembali dari larangan akumulasi pada pertandingan sebelumnya.

Hansen (Gk); Keren, Sviatchenko, Scholz, Paulinho; Anderson, Sisto, Oneyka; Dreyer, Kaba, Mabil. Kelleher (Gk); Alexander Arnold, R Williams, Koumetio, Tsimikas; Jones, Henderson, Keita; Jota, Minamino, Origi. Pukul 00.55 WIB

Midtjylland vs Liverpool, Live SCTV Ajax vs Atalanta Pukul 03.00 WIB

Bayern Munchen vs Lokomotiv Moscow Real Madrid vs Monchengladbach, Live SCTV RB Salzburg vs Atletico Madrid

Manchester City vs Marseille Inter Milan vs Shakhtar Donetsk Olympiacos vs Porto

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *