Ketum Pengcab Wushu Kabupaten Bogor Apresiasi Program Monitoring KONI Kabupaten Bogor

Ketua Umum Pengcab Wushu Kabupaten Bogor, Fitri Putra Nugraha mengapresiasi program monitoring dan evaluasi yang dilakukan KONI Kabupaten Bogor. Putra mengatakan, kegiatan monitoring ini merupakan bagian yang harus dilaksanakan dalam urutan program managerial organisasi yang lebih baik. "Kegiatan monitoring ini sebagai langkah yang sangat positif dan telah dilakukan Koni Kabupaten Bogor pada momentum yang sangat tepat," ujarnya.

Lebih lanjut Purta membeberkan bahwa monitoring ini menjadi acuan bagi masing masing cabor untuk melakukan ataupun memberikan hasil maksimal. "Karena itu, khususnya Pengcab Wushu Kabupaten Bogor menerima kunjungan Tim Monev KONI dengan antusias karena program tersebut sebagai sentuhan perhatian dari KONI kepada Pengcab atau cabornya," jelasnya. Tak hanya itu, Putra menambahkan dari monitoring tersebut akan termonitor semua keadaan real dari masing masing cabor.

"Semua termonitor mulai dari keunggulan, kelemahan, kebutuhan dan permasalahan permasalahan yang dihadapi oleh Pengcab atau cabor," ungkapnya. Putra membeberkan dalam kebijakan program yang harus dipersiapkan oleh KONI Kabupaten Bogor menghadapi Porprov XIV Jabar 2022 akan semakin maksimal dan tepat sasaran sesuai target prestasi yang dicanangkan.

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *