Jujur Iseng Aja Istri Klarifikasi Soal Poligami Lalu Muncul Tanda Cinta buat Venti Figianti Kiwil

Kabar komedian Kiwil kembali berpoligami dengan menikahi Venti Figianti membuat heboh. Ditambah lagi tanda cinta kiriman Kiwil. Ya, kabar ini bermula ketika pelawak tersebut membalaa komentar Venti dengan kata kata manis dan sayang. Saat postingan Rochimah istri Kiwil mengklarifikasi soal pernikahan suaminya, fakta tanda cinta pun muncul. Kiwil justru kepergok kirimkan tanda cinta ke Venti Figianti.

Hal itu tampak dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip Instagram @lambe_turah, Rabu (28/10/2020). Pelawak bernama asli Wildan Delta itu tak mempermasalahkan soal publik yang risih melihat perilakunya yang genit dengan Venti di instagram. "Kan gua udah bilang gua tuh bajingan," tegasnya.

Kiwil menjelaskan, jika ia sedang bermain media sosial instagram, ia langsung merespon foto yang berosi wanita cantik dan lanngsung ia berikan komentar. "Gua orangnya jail, suka nge love, komen kangen, rindu, pengin ketemu. Ya jujur aja iseng aja sama kayak semua lelaki. Ya yang kayak gitu kan normal, cuma sekarang ditanggepin serius," jelasnya. Bagi Kiwil, Venti Figianti yang merespon kata kata manisnya di instagram adalah bentuk kesenangan karena dikomentari oleh seorang artis.

"Ke fans gua juga gitu kok. Malahan fans gua tuh kalau Direct Message (DM) instagram gua bales, dia senang banget sampai bilang love you ke gua. Jadi ya enggak usah lebay dan alay (soal Venti)," ujar Kiwil. Pertanyakan Sosok Paman Venti Figianti yang Bongkar Pernikahan Siri Istri pertama komedian Kiwil (48), Rochimah angkat bicara soal kabar suaminya menikah siri dengan Venti Figianti. Ia

Dikabarkan Kiwil menikahi siri Venti Figianti tanpa bilang lebih dulu kepada Rochimah, karena pernikahan itu terjadi diam diam di Bandung, Jawa Barat. Rochimah mengaku kaget awalnya mendengar kabar Kiwil menikah lagi dengan wanita bernama Venti Figianti. "Ya saya agak kaget ya karena berita ini (Kiwil nikah lagi) langsung mencuat banget. Akhirnya saya minta sama ayahnya dateng kesana temuin Venti," kata Rochimah yang ditemui bersama Kiwil, di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (29/10/2020).

Rochimah mengatakan, setelah disetujui Kiwil, ia bersama rombongan langsung pergi ke rumah Venti menanyakan kabar pernikahan siri itu. Rochimah mengaku bahwa dalam pertemuan tersebut, dihadiri oleh Kiwil, sahabat, dan anak anaknya untuk meluruskan kabar miring tersebut. "Semua berunding disana dan klarifikasi kabar sebelumnya. Nah teh Venti ini menegaskan tidak ada pernikahan," ucapnya.

Rochimah menambahkan, ia juga menanyakan soal sosok paman yang angkat bicara soal pernikahan siri Kiwil kepada Venti. Dari pengakuan Venti, ia mengaku mengenal sosok paman tersebut. Namun, ia juga kaget sang paman mengatakan bahwa Venti nikah siri dengan Kiwil. Sebelumnya santer pernyataan seorang laki laki yang mengaku sebagai pihak keluarga istri baru Kiwil.

Ia mengkonfirmasi kabar pernikahan Kiwil dan Venti Figianti. "Betul (sudah menikah), nikah secara agama sih, yang nikahin gurunya, Ustaz Hasan," kata laki laki tersebut. Laki laki itu mengaku bahwa dirinya turut menjadi saksi pernikahan sang komedian. Tak hanya itu, ia juga mengatakan bahwa pernikahan siri Kiwil dilakukan pada Rabu (21/10/2020).

Sosok laki laki yang mengaku sebagai keluarga istri baru Kiwil itu pun menyebut bahwa Venti adalah seorang janda yang memiliki anak dua. "Iya, betul (janda anak dua) meninggal suaminya yang dari NTT," jawab laki laki paruh baya tersebut. Pernikahan tersebut hanya dilakukan secara agama dengan hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat.

Kabar pernikahan ketiga Kiwil itu tentu mengejutkan publik. Pasalnya, pernikahan Kiwil hanya berselang satu bulan dari mantan istrinya, Meggy Wulandari. Kabar pernikahan itu pun membuat sosok istri pertama Kiwil, Rohimah menjadi sorotan publik.

Pasalnya, baru saja merasakan kebahagiaan memiliki Kiwil seutuhnya, Rohimah justru kembali diduakan. Beberapa waktu lalu, Rohimah nekat bertemu dengan Venti Figianti untuk menyelesaikan masalahnya. Bahkan, ia sempat berfoto berdua dengan wanita yang dikabarkan menjadi istri kedua suaminya itu.

"Jadi Kiwil dateng kesana ke teh Venti itu urusan masalah bebek, bukan nikah siri," ungkapnya. Setelah ramai diberitakan adanya pernikahan siri, Rochimah meminta Kiwil untuk berhenti menemui Venti Figianti perihal urusan bebek. "Jadi yaudah deh berhenti dulu urusan bebek di Bandung," ujar Rochimah.

Alasan Kiwil ke Bandung untuk urusan bebek pun ditegaskan oleh sang komedian. Kiwil menegaskan bahwa selama ini, urusannya dengan Venti Figianti selama ini adalah urusan jual beli bebek. "Jadi gini waktu kesana memang urusan bebek," kata Kiwil yang ditemui bersama istrinya, Rochimah di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (29/10/2020).

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *