Jangan Tertipu, Inilah Cara Bedakan Osram HID Mobil Original dan Palsu

Berbicara mengenai komponen penting dalam sebuah kendaraan tentu tidak bisa terlepas dari yang namanya lampu. Ya, selain mesin sebagai penggerak utama ternyata keberadaan lampu juga menjadi penerangan utama. Bisa dibayangkan sendiri seperti apa kondisinya jika tidak ada penerangan untuk melakukan perjalanan pasti kurang nyaman, apalagi jika itu dilakukan pada malam hari.

 

Inilah kenapa penting untuk memilih jenis lampu yang berkualitas baik. Supaya Anda sebagai pemilik kendaraan tidak merasa kurang nyaman setiap kali menggunakan. Kapan saja dan dimana saja berkendara tetap bebas tanpa perlu khawatir mengenai cahaya saat di jalan.

 

Seiring dengan perkembangan zaman ternyata bukan saja lampu utama yang diperlukan oleh kendaraan atau mobil. Ada banyak jenis lampu yang bisa ditemukan dipasaran, mulai dari lampu utama, lampu utama belakang, lampu sein, lampu plat, lampu aksesoris dan masih banyak lagi lainnya.

 

Masing-masing mempunyai ciri yang berbeda, begitu pula untuk penggunaannya harus disesuaikan dengan kebutuhan setiap penggunanya. Mudah menemukan berbagai lampu di pasaran baik secara online maupun offline dengan harga yang beragam pula. Bagaimana, sedang mencari lampu yang tepat untuk kendaraan Anda?

 

Mulai dari jenis lampu halogen, HID sampai dengan yang sedang ngetren sekarang ini ada LED yang bisa Anda jadikan pilihan. Namun untuk semua jenis, ternyata osram HID mobil original masih banyak menjadi incaran banyak orang.

 

Sebelum Anda membeli ada baiknya untuk memperhatikan terlebih dahulu, jika jenis osram di pasaran ternyata ada yang original dan ada yang abal-abal atau artinya palsu. Jadi penting kiranya untuk memperhatikan dengan teliti terlebih dahulu sebelum membeli dengan beberapa pertimbangan penting seperti:

 

1. Perhatikan Anti Fake yang Ada

Perusahaan sendiri sudah mengantisipasi kemungkinan munculnya produk abal-abal yang masuk pasaran. Maka dari itu pemberian label anti fake pada produk dilakukan pada setiap kemasan. Jadi untuk mengetahui osram HID mobil original atau palsu itu mudah, coba cek hologram seperti layaknya Anda melakukan pengecekan pada uang palsu dan asli.

 

2. Cek Mengenai Fisik

Selain itu Anda bisa pula mendeteksi secara fiksi, ada tulisan yang membedakan mana asli dan palsu. Jenis lampu HID yang palsu tentu mempunyai finishing yang kurang rapi, mulai bagian base pin, bungkus ataupun yang lainnya tetap berbeda.

 

3. Penawaran Harga

Ini merupakan poin penting dari ketiganya, tidak ada lampu original yang dijual dengan harga murah. Untuk mendapatkan yang murah hanya di Rumah Modifikasi, namun Anda akan tetap mendapatkan kualitas yang terbaik dan tidak abal-abal.

 

Jenis HID sendiri cukup dikenal masyarakat jauh sebelum adanya lampu LED yang sekarang ini banyak beredar dipasaran. Cara kerja pada lampu yang satu ini cukup merepotkan, apalagi jika akan mengganti atau melakukan perubahan. Namun pencahayaan yang lebih terang menjadi salah satu kelebihan pada jenis HID. Apapun jenisnya yang paling penting membuat Anda nyaman, karena di Rumah Modifikasi Anda bisa mendapatkan semua jenis dengan lengkap dan harga yang terjangkau.

 

Sebelum membeli lampu yang diperlukan pada kendaraan, ada baiknya Anda melakukan pengecekan terlebih dahulu dari harganya. Rumah Modifikasi menjadi salah satu tempat tepat untuk mendapatkan beragam produk kendaraan yang utama maupun aksesorisnya.

 

Jika memang produk yang Anda incar tidak ditemukan, bisa coba menanyakan langsung pada bagian customer service yang baik melayani berbagai keperluan Anda apa saja. Yuk, cek diRumah Modifikasi sekarang!

 

Toko online Rumah Modifikasi bisa memberikan solusi untuk Anda dalam memilih aksesoris mobil yang berkualitas serta harga yang terjangkau.

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *