Gus Miftah Ajak Deddy Corbuzier Tausiah Bareng di Akhir Tahun

Banyak kejadian tak terduga di tahun 2020, di awal tahun, Ibu Kota dan berbagai wilayah di Indonesia diterjang banjir. Tidak berapa lama setelah banjir surut, virus corona yang sebelumnya mewabah di China dan beberapa negara akhirnya sampai ke Indonesia. Membahas tentang apa yang terjadi di Indonesia, Gus Miftah mengajak Deddy Corbuzier bertausiah. Rupanya bukan dakwah di Masjid melainnya menemani Gus Miftah menjadi pembawa acara diskusi.

"Kan nggak boleh ada keramaian dimana mana. Saya maunya kalaupun menemani Anda di iNews, saya jadi host!," ujar Deddy kepada Gus Miftah, Kamis (31/12/2020). Tak hanya Deddy Corbuzier, Gus Miftah yang akan ditemani oleh dua anchor iNews, yakni Anisha Dasuki dan Fazilah Khairunnisa. Aksi mereka akan hadir pada Kamis, 31 Desember 2020 pukul 20.00 WIB disiarkan secara langsung di stasiun televisi berita iNews.

Nantinya akan turut dibahas pandemi Covid 19 membuat banyak orang kehilangan harapan hingga kehilangan nyawa. Pandemi Covid 19 nyatanya bukan sekedar data, deretan angka, tapi juga bahaya untuk jiwa. Menurut Gus Miftah, pandemi menjadi kesempatan untuk umat manusia belajar banyak hal. Dijelaskannya, kita bisa menimba ilmu sabar dan ikhlas sebaik menerima dan memaknai tahun ini dengan terus berjuang agar bisa bertahan.

"Jika Kartini mengajarkan habis gelap terbitlah terang, pandemi pun demikian, vaksin Covid 19 adalah harapan, kita hanya masih perlu sedikit bersabar," papar Gus Miftah.

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *