Bank BTN Permudah Pengajuan KPR & KPA

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau BTN menyepakati penandatanganan nota kesepahaman dengan PT Bintang Permata Makmur Jaya (BPMJ), anak usaha developer Springhills Group. Kolaborasi ini dalam rangka mendukung kemudahan memberikan KPR dan KPA sekaligus membangun optimisme pasar di tengah pandemi Covid 19. "Bank BTN dan PT BPMJ melakukan kerjasama yang saling mendukung melalui Penyediaan Fasilitas Kredit Pemilikan Rumah maupun Apartemen (KPR/KPA)," kata Executive Vice President Nonsubsidized Mortgage & Personal Lending Division (NSLD) Bank BTN Suryanti Agustinar usai perjanjian kerjasama, Kamis (16/10/2020).

Dia mengatakan, masyarakat yang ingin memiliki rumah ataupun apartemen pada proyek proyek yang dikembangkan PT BPMJ dapat memperoleh kemudahan di tengah pandemi. Yanti menambahkan, selama ini berbagai inovasi kemudahan transaksi perbankan pada masa pandemi Covid 19 telah dilakukan oleh Bank BTN, antara lain aplikasi BTN Properti. Aplikasi BTN Properti memiliki banyak fitur yang memudahkan setiap penggunanya, seperti simulasi angsuran, tracking berkas, pembayaran booking fee, hingga kemudahan untuk pengajuan kredit secara online.

Konsumen juga dimudahkan untuk melihat hunian tanpa harus mendatangi rumah melalui fitur 4D service pada aplikasi BTN Properti. Sementara Direktur Utama PT BPMJ A.H Marhendra mengatakan, kerjasama ini akan menjadi momentum yang tepat dalam mempererat hubungan Springhills Group dengan Bank BTN. “Kami berkomitmen sama sama memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat terutama nasabah setia Bank BTN dalam hal pembiayaan properti," katanya.

Pihaknya optimis bisa mendongkrak transaksi melalui skema KPR dan KPA Bank BTN.

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *