Aneka Jenis Jilbab Pashmina Kekinian

Jilbab pasmina kekinian berbahan plisket merupakan salah satu trend fashion yang sedang in saat ini. Setelah sebelumnya ramai dengan pasmina yang berbahan crepe. Itulah yang dinamakan tren, dan tren selalu berubah dari waktu ke waktu.

Tren selalu berputar. Mungkin hari ini sedang tren model jilbab pasmina dengan bahan A. Maka dua minggu kemudian tren  tersebut telah bergeser dan berubah arah ke B.

Seperti dari kerudung berbahan crepe, menjadi kerudung pashmina diamond, lalu berganti ke bentuk plisket. Selanjutnya akan kembali lagi ke bahan crepe yang telah lebih dahulu tenar beberapa tempo yang lalu

Definisi Jilbab Pasmina Kekinian

Banyak orang yang terjebak dengan kata kekinian. Ini wajar sebenarnya, mengingat kata ini diciptakan oleh para desainer yang memang tugasnya untuk mencipta fashion.  Jilbab pasmina kekinian selalu ada disetiap waktunya.

Ini terjadi karena memang tren selalu berputar dan perputarannya bersifat dinamis. Sehingga bukanlah hal yang baru sebuah model dan bahan akan kembali in setelah sebelumnya mendapatkan predikat “barang usang”

Ragam Bahan Dasar Dari Jilbab Pasmina Kekinian

Berbicara mengenai bahan dasar dari jilbab pasmina kekinian. Maka secara garis besar sampai sejauh ini ada beberapa bahan yang tercatat pernah menjadi trend nomor satu dalam dunia fashion. Berikut daftar listnya

1.    Bahan Plisket

Saat ini trend jilbab yang sedang in adalah berbahan tampilan plisket. Mulai dari bahan yang plisket yang premium sampai yang menengah dan kualitas rendah. Ketika pashmina kekinian berbahan plisket ini sebenarnya memiliki plus minus tersendiri.

Pada bahan plisket, umumnya sangat cocok dipakai oleh orang dengan perawakan cenderung ideal atau bermake up wajah tirus. Karena apabila dipakai oleh yang bertipe perawakan gemuk dan chubby, umumnya akan memberikan kesan lebih gemuk.

2.    Bahan Diamond

Pada pasmina dengan bahan diamond, tipe pemakai bisa jadi lebih netral. Ini karena jilbab pasmina kekinian dengan tipe bahan diamond memiliki tekstur lembut dan lebih jatuh. Sehingga kesan yang ditimbulkan dari bahan diamond adalah lebih natural.

3.    Bahan Crepe

Di pasmina bahan crepe, umumnya pemakai harus menggunakan dalaman berupa ciput. Kerudung ciput ini berfungsi untuk melapisi kerudung bahan crepe ini untuk bisa stay lebih lama dan kuat. Pasalnya crepe ini ada banyak jenis kualitasnya.

Bahan crepe juga di beberapa jenis rambut bahkan bersifat licin. Namun demikian tidak menampik bahwa kerudung pashmina berbahan crepe tetap bisa dijadikan andalan. Pasalnya bahan crepe ini sangat flowy dan apik jatuhnya.

4.    Bahan Kringkel

Saat kerudungan bentuk pashmina berbahan kringkel masuk dalam jajaran pasmina kekinian. Sebenarnya sudah ada beberapa keluhan yang masuk mengenai tipe dan sifatnya yang memang agak sulit untuk diatur.

Tetapi saat sedang in beberapa orang tidak terlalu merasa terganggu. Mereka menganggap ini adalah sebuah tantangan yang harus bisa ditaklukan.

Sehingga ketika bisa tampil dengan baik dan cantik saat memakai pasmina kringkel itu. Maka bisa dibilang, itulah pencapaian terbesar dari dirinya. Tetapi ketika trend telah bergeser. Baru kemudian hal ini bisa dibilang sebagai sebuah hal yang mengganggu.

Itulah keempat jenis bahan kerudung pasmina yang sempat viral dan berada di nomor satu sebagai sebuah hal yang kekinian. Demikianlah gambaran mengenai apa dan bagaimana pola dari timbulnya fenomena jilbab pasmina kekinian yang menjadi tren.

 

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *