Akui Sedang Dekat Sebut Ririn Ekawati Sombong & Jutek Pengakuan Ibnu Jamil soal Hubungan Barunya

Kisah asmara Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati masih hangat diperbincangkan. Setelah sempat menuai tanya, kini Ibnu Jamil blak blakan soal hubungannya denga Ririn Ekawati. Baik Ririn Ekawati maupun Ibnu Jamil sama sama mengunggah potret mesra di akun Instagram masing masing.

Isu kedekatan pasangan ini sudah lama terendus. Namun dikarenakan bukti belum kuat, kabar tersebut seolah menguap begitu saja. Hingga belakangan beberapa unggahan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil seolah mengisyaratkan kebersamaan mereka.

Menuai rasa penasaran, kedua pasangan artis ini akhirnya go public. Kebersamaan mereka pun menuai reaksi positif dari para rekan artis hingga penggemar. Kali ini melalui kanal Youtube pribadinya, Ibnu Jamil blak blakan membeberkan kedekatannya dengan Ririn Ekawati.

Ia juga mengungkap sosok Ririn Ekawati yang sudah dikenalnya sejak 18 tahun lalu. Di bagian keterangan foto, Ririn Ekawati bergurau dengan menyebut tukang batagor dan tukang kopi. “Ya udah, foto bareng dulu aja sama tukang batagor @batagoranekajaya,” tulis Ririn Ekawati, Minggu (1/11/2020).

Sebagai informasi, @batagoranekajaya adalah bisnis camilian batagor yang dirintis oleh Ibnu Jamil sejak September 2019. Ririn juga meminta Ibnu Jamil agar tidak kaku saat berpose dengannya. “@ibnujamilo jangan kaku dong foto sama tukang kopi, Ya gtu deh rasanya…," lanjut Ririn.

Tukang kopi yang dimaksud Ririn ialah dirinya sendiri karena memiliki usaha kedai kopi. Di tanggal yang sama, Ibnu Jamil juga mengunggah foto serupa dan mengungkapkan kebahagiaannya. “Yess.. akhirnya dapat juga!!!" tutur Ibnu Jamil dalam keterangan foto.

"Baru dapat foto bareng @ririnekawati nya aja uda seneng…ya meskipun harus ke Sumba dulu. Ooh kaya gini ya rasanya," lanjutnya pria 38 tahun ini. Melalui kanal YouTube nya, Ibnu Jamil memberikan penjelasan soal dua foto tersebut. "Iya jujur gue publish gue lagi dekat sama dia," kata Ibnu Jamil dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Jamilo TV, Senin (2/11/2020).

Pernyataan tersebut ia buat karena banyak orang di sekitarnya yang selama ini penasaran dengan hubungannya dengan Ririn Ekawati. Namun, Ibnu mengaku bukan sepenuhnya membuat klarifikasi karena mengikuti permintaan warganet. Ia dan Ririn sedang berusaha meyakinkan diri masing masing atas hubungan mereka.

"Apakah kami sudah yakin. Apakah dia sudah yakin. Entar kalau misal gue keyakinan, dianya enggak, gimana? Guenya terlalu cinta, dianya biasa aja. Atau mungkin kebalik dianya terlalu cinta sama gue, tapi guenya biasa aja. Kan enggak enak," tutur Ibnu Jamil. Ibnu Jamil berujar, ia sudah kenal Ririn sejak 18 tahun lalu. "Dulu sebenarnya sudah lama banget kenal sama Ririn. Itu tepatnya tahun 2002, 18 tahun yang lalu kurang lebih. Satu buah proyek iklan mempertemukan kami. Tapi, saat itu kami cuma sekadar kenal hi dan bye," ungkap Ibnu Jamil.

Perkenalan perdana itu hanya berlangsung singkat sehingga Ibnu juga lupa dengan nama Ririn setelahnya. "Tapi sih, sempat melihat di dalam hati, cantik," kata Ibnu Jamil. Syuting iklan itu dulu berjalan selama dua hari.

Meski mengakui sejak 2002 Ririn Ekawati cantik, tetapi menurut Ibnu Jamil sikapnya sangat dingin. "Cuma sombong. Sombong. Sumpah sombong. Buat fans nya, no offense , beneran sumpah. Karena di frame gue saat itu kita enggak pernah ngobrol bareng. Sedangkan sama teman teman yang lain ngobrol," kata Ibnu Jamil. Usai proyek iklan tersebut, Ibnu bertemu lagi dengan perempuan yang akan berusia 38 tahun pada 11 November mendatang.

Kala itu, mereka syuting sinetron bersama dan telah menyelesaikan tiga sampai lima episode dalam beberapa hari. "Setiap gue sapa, 'Hai Rin', dia cuma gini doang, lihat ya (angkat satu tangan sambil sedikit tersenyum) 'Hai'. Kayaknya jijik banget ngelihat gue, gue enggak tahu kenapa. Sumpah beneran," ujar Ibnu Jamil. Ibnu Jamil mengaku malah lebih akrab dengan adik Ririn, Rini Yulianti.

"Jadi frame gue (pertama kenal) Ririn Ekawati adalah sombong, jutek, dan angkuh karena gue tuh orangnya paling malas banget untuk bikin seseorang enggak nyaman. Apalagi, enggak nyamannya sama gue," jelas Ibnu Jamil. Sempat menjalani kehidupan dengan jalan masing masing, mereka kini kembali dekat. Ririn Ekawati pernah dua kali menikah dan memiliki dua putri.

Suaminya yang terakhir, Ferry Wijaya, meninggal pada 2017 karena sakit kanker darah. Sementara Ibnu Jamil pernah menjadi suami dari perempuan bernama Ade Maya tetapi bercerai pada 2018. Mereka dikarunia seorang putra.

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *