‘Aku Masih Bisa Makan’ Nassar Blak-blakan Soal Ide Jualan Donat hingga Jawab Isu Bangkrut

Pedangdut Nassar menanggapi kabar yang beredar soal dirinya yang berjualan donat. Seperti yang diberitakan, belakangan ini Nassar ramai dikabarkan mengalami kebangkrutan. Nassar disebut jualan donat karena sepi job saat pandemi Covid 19.

Mengenai kabar tersebut, Nassar pun angkat bicara. Nassar justru tertawa saat mendengar kabar tersebut. Ia memilih santai dan membiarkan publik menilai sendiri.

Mantan suami Musdalifah itu blak blakan mengungkap fakta kenapa dirinya kini berbisnis donat. Rupanya ia ingin mengembangkan bisnis iparnya. Hal itu diungkapkan Nassardalam video yang diunggah di kanal YouTube beepdo, Senin (19/10/2020).

"Kemarin itu kebetulan ipar aku kan sudah bisnis donat sudah lama," kata Nassar. "Nah aku sekarang ngembangin. Aku pikir, daripada kita diam aja di rumah. Dari pada kita nunggu kerjaan," imbuhnya.

Pedangdut berusia 32 tahun itu ingin mencoba peruntungan di dunia bisnis. Sama seperti yang dilakukan para artis lain. "Kan banyak teman teman artis yang berbisnis, kebetulan aku mau berbisnis," ujarnya.

"Jadi dicoba dulu nih bisnis yang ada di depan mata, yaitu adalah donat. Ya udah dicoba," ujar Nassar lagi. Nassar kemudian menanggapi soal kabar dirinya bangkrut. Ia tertawa sembari berujar tidak mempermasalahkan pemberitaan yang beredar mengenai hal itu.

Menurutnya, pada akhirnya semua akan tahu kebenaran dari pemberitaan yang beredar. "Makanya kemarin tuh aku ketawa. Ya kan itu sekedar pemberitaan. Benar dan tidaknya itu ya lihat saja kesehariannya.

Kalau kita dikabarkan bangkrut ya mungkin nggak pernah kelihatan di TV," ujar Nassar. "Masalah benar atau tidak nanti kalian juga akan tahu aku seperti yang diberitakan atau tidak." "Karena aku tidak mungkin bilang 'oh iya aku bangkrut atau aku tidak bangkrut' gak mungkin," sambungnya.

Seolah membantah isu bangkrut, Nassar bersyukur masih dikaruniai rezeki di tengah pandemi. "Ahamdulillah Allah masih memberikan rezeki, aku masih bisa makan, masih bisa minum, masih bisa tidur," ucap Nassar. Penyanyi dangdut kenamaan, Nassar mengaku sepi job selama pademi virus corona.

Ia mengaku harus berjualan donat demi tetap ada pemasukan selama pandemi Covid 19 yang membuatnya tak bisa manggung lagi. "Aku nggak ada job, sangking nggak ada jobnya jadi dagang donat, ya yang tau cuma saya dan Allah," kata Nassar dalam jumpa pers virtual, Kamis (27/8/2020). "Menceritakam kesusahan itu percuma. Saya dagang donat, terus mba Inul dagang rawon yang penting ada pemasukan lah," ujar Nassar.

Ia mengukapkan kerinduannya dengan panggung musik, juri Liga Dangdut Indonesia 2020 itu sudah ingin mendengar musik dan tampil di atas panggung. "Saya pribadi, dengar nyanyi dan aksi diatas panggung saya rindu sekali. Termasuk rindu tampil diatas panggung dan merusak panggung itu dan mencuri perhatian banyak orang, aku rindu sekali," ungkapnya. Lebih dari sebulan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut, LIDA 2020 terhenti karena pandemi virus corona.

Ajang tersebut kembali bergulir pada September dengan memasuki babak 9 besar. Nassar menjadi satu di antara dewan juri yang siap memberikan penilian untuk para peserta.

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *