Ada 4 Pemain selevel Liga Inggris – Bruno Fernandes Beberkan Guru Freekick di MU

Bruno Fernandes mengungkapkan guru free kick dirinya di Manchester United dan menyebut bahwa ada empat eksekutor yang selevel. Gelandang serang Manchester United, Bruno Fernandes, menjadi pahlawan saat membawa timnya menang 3 2 atas Liverpool dalam laga putaran keempat Piala FA di Stadion Old Trafford, Minggu (24/1/2021). Tiga gol Man United diceploskan oleh Mason Greenwood (menit ke 26), Marcus Rashford (48'), dan Bruno Fernandes (78').

Adapun dua gol The Reds disarangkan Mohamed Salah (18', 59'). Gol Fernandes begitu indah karena berasal dari eksekusi free kick. Fernandes melepaskan tendangan keras kaki kanan ke sisi kiri gawang Liverpool tanpa bisa dijangkau Alisson Becker.

Meski sudah terbang, Alisson tetap tidak bisa menyentuh bola deras hasil sepakan Fernandes. Seusai pertandingan, Bruno Fernandes mengungkapkan satu pemain Man United yang menjadi gurunya dalam melatih tendangan bebas. "Saya pikir hampir setiap hari latihan free kick," ujar Bruno Fernandes seperti dilansir BolaSport.com dari situs resmi Man United.

"Terkadang Ole Gunnar Solskjaer harus meminta saya keluar dari tempat latihan untuk berhenti." "Saya selalu mengasah kemampuan dalam situasi free kick." "Saya suka menyaksikan dan belajar dari Juan Mata."

"Menurut saya, dia adalah spesialis free kick yang sangat bagus." "Kami sering berada lebih lama di tempat latihan, tetapi juga bersama Alex Telles, Marcus Rashford, dan Fred," tutur Fernandes menambahkan. Meskipun terus bersemangat mempertajam kualitas tendangan bebasnya, Bruno Fernandes mengaku bukan berarti dirinya berstatus eksekutor utama di Man United.

Fernandes menilai ada empat pemain Man United yang memiliki kemampuan selevel untuk menjadi eksekutor free kick The Red Devils. "Saya pikir biasanya jarak yang sedikit lebih jauh untuk Rashy," kata Bruno Fernandes. "Saya pikir dia lebih nyaman di area itu."

"Bagi saya, semakin dekat ke kotak penalti akan lebih bagus untuk jenis tembakan yang saya miliki." "Tentu saja, jika Juan dan Alex berada di lapangan, maka itu kesempatan bagi mereka untuk lebih sering mengeksekusi dari sisi kanan." "Saya pikir kami memiliki spesialis free kick yang bagus."

"Saya pikir kami mempunyai beberapa pemain yang bisa melakukannya, itu tergantung pada momennya." "Tadi saya merasa percaya diri untuk mengeksekusi free kick dan untungnya menjadi gol." "Saya pikir dengan hasil ini, lalu kemunculan gol pada menit menit terakhir, akan sangat bagus."

"Saya pikir para penggemar akan menyukainya," ucap Fernandes lagi.

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *