5 Alasan Kenapa Anda Harus Konsumsi Vitamin C

Pandemi yang masih melanda Indonesia menjadi pusat perhatian beberapa waktu belakangan karena peningkatan angka pasien positif yang pecah rekor. Pemerintah terus menerapkan kebijakan yang diharapkan bisa menekan laju penyebaran virus corona yang tidak terkendali di berbagai wilayah di Indonesia. Selama Anda melakukan aktivitas WFH, tetap upayakan menjaga pola hidup sehat dengan rajin mengkonsumsi You C 1000.

Kenapa tubuh perlu asupan vitamin C?

Vitamin C bisa didapatkan dari buah dan sayuran yang dijual di pasaran, tetapi ada baiknya Anda menambah asupan nutrisi dari You C 1000. Berikut alasan kenapa Anda membutuhkan asupan vitamin C yang cukup yaitu :

1.  Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Beberapa daerah mengalami perubahan cuaca ekstrem pada bulan-bulan yang seharusnya masuk musim kemarau. Ya, kemarau basah bisa menjadi faktor yang menurunkan imunitas tubuh sebab hujan datang pada saat cuaca terik. Demi mengurangi risiko terkena flu atau batuk, ada baiknya Anda menjaga kesehatan ekstra.

Pakai pakaian yang lebih tebal dan nyaman, perbanyak minum air putih dan wajib mengkonsumsi vitamin C yang cukup. Vitamin C akan membuat sistem imun dalam tubuh Anda meningkat lebih baik dan bebas risiko terpapar penyakit musiman.

2.  Menjaga sistem regenerasi sel dengan baik

Vitamin C mengandung antioksidan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh sebab mampu menjaga sistem regenerasi sel dan jaringan. Tubuh yang mendapat asupan antioksidan yang cukup akan terhindar dari radikal bebas baik sinar UV, polusi, debu, kotoran, dan lain-lain. Anda juga akan memiliki kesehatan organ jantung dan melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh sehingga terhindar dari risiko penyakit kardiovaskuler usia muda.

3.  Mengandung kolagen yang baik untuk kesehatan kulit

Vitamin C bisa membantu peningkatan produksi kolagen atau sejenis protein yang dibutuhkan tubuh dalam proses penyembuhan luka. Selain itu, orang yang aktif mengkonsumsi vitamin C akan memproduksi kolagen yang membantu sistem keremajaan kulit sehingga Anda bisa terhindar dari risiko penuaan dini. Kulit yang kinclong, terawat dan bebas dari keriput, siapa yang menolak?

4.  Membantu proses pemulihan

Jika Anda baru saja sakit atau terkena COVID-19 tanpa gejala yang berat, melakukan isolasi mandiri di rumah bisa menjadi solusi terbaik. Selama masa penyembuhan dan pemulihan tubuh dari penyakit, Anda bisa memperbanyak konsumsi suplemen atau vitamin C. Vitamin C efektif membantu tubuh sembuh lebih cepat dan sistem kekebalan tubuh akan kembali meningkat setelah melawan virus yang masuk ke dalam tubuh Anda.

5.  Bisa merawat kesehatan tubuh lebih optimal

Alasan penting wajib konsumsi vitamin C dari buah jeruk atau buah-buahan lain karena Anda perlu kesehatan tubuh yang prima dalam melakukan aktivitas harian. Kesehatan tulang dan gigi menjadi lebih baik dibandingkan orang yang kekurangan vitamin C setiap hari. Jangan heran bila orang-orang yang suka mengkonsumsi vitamin C bisa memiliki gigi yang kuat, bebas berlubang dan jarang mengalami sariawan.

Dari beberapa alasan penting konsumsi vitamin C di atas, sudah sebaiknya Anda memiliki persediaan buah jeruk atau buah lain yang kaya vitamin C. Bisa pula membeli produk You C 1000 yang memiliki kandungan vitamin C tinggi yang lebih praktis dan efisien. Saat Anda bepergian atau traveling, suplemen vitamin C bisa dibawa ke mana saja tanpa ribet. Lebih fleksibel dan ekonomis, kenapa tidak? Yuk, konsumsi vitamin C secara rutin untuk mendapatkan kesehatan tubuh yang lebih baik selama masa pandemi!

 

Sumber

https://www.alodokter.com/5-alasan-penting-mengonsumsi-vitamin-c#:~:text=Beberapa%20hasil%20penelitian%20meyakini%20bahwa,mencegah%20katarak%20dan%20penyakit%20empedu.

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *